Disampingmu

20.59 goodongaring 0 Comments



Disampingmu

Kita bersama, bersama-sama
Senang, susah, suka, duka
Tapi…
Kau tidak tahu!
Betapa aku menangis tersedu-sedu
Dibelakangmu…
Betapa aku bersedih
Tanpa sepengetahuanmu…
Kita memang bersama
Tapi ketika masalah datang
Jiwamu bagai hilang dibawa angin!
Kau biarkan aku sendiri
Sendirian bersama masalah yang datang
Dan tiba-tiba saja kau muncul
Ketika masalah itu sudah pergi
Kedatanganmu seperti petir yang menyambar!
Tidak saja datang dengan tiba-tiba,
Tapi juga membawa luka
Yang perih menyakitkanku
Tidakkah kau sadari?
Betapa aku menderita disampingmu?
Aku sudah memberikan semuanya padamu
Dengan tulus aku membuatmu berada diatas
Tapi apa balasanmu?
Kau sudah lupa! Ketika kau berhasil!
Ingatanmu padaku seketika terhapus ketika bersama mereka
Ingin rasanya aku berteriak! Marah!
Tapi seperti tidak ada daya dalam diriku
Kau bisa membuatku tersenyum
Tapi kau juga bisa membuatku sakit hati!
Bahkan lebih dari sakit hati
Aku hanya bisa meratap dan berdoa
Agar suatu saat kau tahu, agar kau melihat
Tidak ada yang bisa kulakukan selain bersabar
Karya: Nila Zulva Rosyida

You Might Also Like

0 komentar: